Wednesday, January 2, 2019

Pembagian Franchise / Waralaba Paling Laris dan Menguntungkan

Pada kesempatan kali ini ijinkanlah kami admin blog palavrasemlumebrando akan mengulas sedikit mengenai pembagian franchise / waralaba paling laris dan menguntungkan. Sebelumnya tahukah kamu apa itu franchise? Franchise/waralaba merupakan suatu usaha kemitraan dalam rangka pengembangan dalam bidang pemasaran sesuai komitmen bersama. Kalau kita punya franchise ibarat kita memiliki toko kecil sendiri. Ciri khas utama yaitu suatu gerobak unik dengan x banner di sampingnya. Bahkan yang dijualpun hanya produk yang sifatnya lebih spesisfik.

Pembagian Franchise / Waralaba Paling Laris dan Menguntungkan

Franchise dapat dibagi menjadi dua :
A# Franchise luar negeri atau waralaba asing yaitu franchise yang berasal dari luar negeri, jenis waraaba ini cenderung lebih disukai karena sistemnya lebih jelas, merek sudah diterima diberbagai dunia, juga dirasakan lebih bergengsi. Contohnya : McDonald’s, Kentucky Fried Chicken, Bread Talk, Starbucks, Pizza Hut, dll.

B# Franchise dalam negeri yaitu franchise yang berasal dari dalam negeri, jenis waralaba ini juga menjadi salah satu pilihan investasi buat orang-orang yang ingin cepat menjadi pengusaha franchise tetapi tidak memiliki pengetahuan cukup mengenai sistim awal juga kelanjutan franchise ini yang disediakan oleh pemilik franchise. contoh franchise lokal yaitu : Primagama, Alfamart, Martha Tilaar, Roti Buana, Edward Forrer, Bogasari Baking Center juga berbagai nama lainnya.

Bagi anda yang mau mencoba awal bisnis franchise sebaiknya di pelajari dulu, terutama bidang franchise yang akan di jalankan misal lebih fokus ke makanan / minuman. Nah itulah sedikit mengenai pembagian franchise/waralaba paling laris dan menguntungkan. Semoga info yang kami ulas bermanfaat!

No comments:

Post a Comment